ASUS ZenFone 6 Dapat Update Peningkatan Kamera

ASUS ZenFone 6 Dapat Update Peningkatan Kamera

ASUS ZenFone 6 Dapat Update Peningkatan Kamera

Beberapa minggu yang lalu, ASUS telah meluncurkan smartphone andalannya, ASUS ZenFone 6. Sekarang, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan tersebut telah meluncurkan update software via over-the-air (OTA) sebagai versi 16.1210.1904.115.

Lantas, mengapa ASUS begitu cepat menyodorkan update software untuk ZenFone 6?

Disebutkan, update software ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman kamera yang terpasang pada ZenFone 6. Ya! Ini meningkatkan kinerja Super Night Mode dan HDR++ (HDR+ Enhanced) dalam kamera.

ASUS juga menyebutkan bahwa update software ini nantinya bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik serta kecepatan pemrosesan gambar yang lebih cepat. Lebih dari itu, update software ini juga menambahkan dukungan untuk kontrol tombol Volume di aplikasi kamera.

Selain itu, update software ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol rotasi kamera flip, memperbesar, atau mengambil foto. Pengguna ASUS ZenFone 6 nantinya juga dapat memilih preferensi dalam pengaturan ASUS Camera.

Tombol pintar juga dapat digunakan sebagai rana untuk mengambil gambar saat pengguna dalam mode Camera. Pembaruan ini juga meningkatkan stabilitas rotasi kamera dan beberapa opsi yang ada di dalam menu Setting juga telah dioptimalkan.

ASUS juga meluncurkan update software ini secara bertahap, dan diperkirakan ini

akan menjadi peluncuran yang paling lambat. Jadi, mungkin diperlukan beberapa hari sebelum update software tersebut mencapai semua unit ZenFone 6.

Seperti yang sudah diinformasikan, ASUS ZenFone 6 datang sebagai smartphone unggulan

yang ditenagai chipset Snapdragon 855. Smartphone ini datang dengan dukungan “Flip Camera” yang ketika diangkat, berfungsi sebagai kamera depan.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/