Pertumbuhan Huawei Semakin Cepat Meskipun Ada Ancaman AS

Pertumbuhan Huawei Semakin Cepat Meskipun Ada Ancaman AS

Pertumbuhan Huawei Semakin Cepat Meskipun Ada Ancaman AS

Huawei menentang peningkatan pengawasan oleh AS dan larangan peralatannya

di beberapa negara. Langkah tersebut dilakukan ditengah pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi dari perkiraan, dalam dua bulan pertama tahun ini.

Ren Zhengfei, pendiri dan CEO Huawei, mengatakan dalam pidatonya di Moskow, bahwa penjualan pada Januari dan Februari meningkat 35,8% dibandingkan dari periode yang sama pada 2018.

Dalam sebuah pidato di forum internal perusahaan, Reng mengatakan bahwa perusahaan telah mencatat pertumbuhan yang kuat.

“Hal itu adalah kesaksian dari upaya semua orang.

Perusahaan ini lebih bersatu dan tidak takut kesulitan”, ujar Reng.

Pendapatan perusahaan pada 2018 meningkat 21 persen tahun-ke-tahun menjadi $ 108,5 miliar. Namun diperkirakan hanya akan naik 15 persen pada 2019, yang akan menjadi tingkat yang sama seperti pada 2017.

Sebulan yang lalu Huawei mengatakan telah menandatangani lebih dari 30 kontrak 5G

dan mengirimkan lebih dari 40.000 BTS yang kompatibel. Seorang perwakilan perusahaan mengatakan tidak ada pembaruan tentang angka-angka itu.

Huawei baru-baru ini meningkatkan upayanya di AS untuk melawan larangan peralatannya, minggu lalu mengajukan mosi bagi Komisi Komunikasi Federal untuk membatalkan aturan yang diusulkan yang akan memblokir operator dari menggunakan dana pemerintah untuk membeli peralatannya.

 

Sumber :

https://dolanyok.com/