Platform Twitter Alami Sejumlah ‘Error’

Platform Twitter Alami Sejumlah ‘Error’

Platform Twitter Alami Sejumlah ‘Error’

Platform media sosial Twitter alami sejumlah ‘error’ sejak Rabu tadi pagi

(2/10).Dilansir dari TechCrunch, masalah ini tidak hanya dialami oleh sejumlah pengguna Twitter di Asia, melainkan meluas hingga ke Eropa.

Diantara sekian banyak masalah yang dilaporkan, salah satunya adalah pengguna Twitter tidak dapat memposting jenis konten tertentu ke platform sosial media tersebut. Kendati demikian, beberapa pengguna masih bisa mengeluhkan masalah yang mereka alami melalui sebuah cuitan di Twitter.

Selain itu, dilaporkan juga ada beberapa pengguna laman sosial media yang tidak bisa melihat balasan dari Tweet mereka sendiri. Sementara itu, Selular.ID mencoba untuk mengetahui lebih dalam masalah yang dialami pengguna Twitter.

Baca juga: Twitter Gulirkan Fitur Sembunyikan Pesan Kasar

 

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Selular.ID, kami tidak dapat melakukan pencarian ataupun menyegarkan laman Twitter. Bahkan, urutan trending topic juga tidak terlihat.

Lebih lanjut, menurut laporan DownDetector, masalah yang dialami pengguna terlihat meningkat, sebelumnya hanya 16 menjadi 1.333.

Tidak hanya di Indonesia, gangguan ini meluas ke sejumlah wilayah

, diantaranya Singapura, Bangkok, Manila, Jepang, Hongkong, Shenzen, Guangzhou, Prancis, Jerman, Inggris, Spanyol, Norwegia, Chicago, San Fransisco, Los Angeles, Brazil, Chicago, bahkan Australia.

Pihak Twitter pun mengkonfirmasi terkait adanya ‘error’ ini, dengan mengatakan platform sosial medianya memang tengah mengalami sejumlah pemadaman, seperti dikutip dari TechCrunch (2/10).

 

Baca Juga :