Realme 5 Ludes 12.000 Unit

Realme 5 Ludes 12.000 Unit

Realme 5 Ludes 12.000 Unit

Setelah meluncurkan jajaran produk quad-camera pertamanya pada 19 September lalu, Realme mengadakan flash sale online perdananya khusus realme 5 kemarin.

Dengan mengusung konfigurasi quad camera, baterai besar 5000mAh dan Snapdragon 665 AIE, Realme 5 berhasil terjual 12.000 unit di flash sale online perdananya.

Rekor penjualan yang diraih oleh realme 5 semakin memperkuat posisi Realme 5 Series sebagai smartphone quad camera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

Baca juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Realme 5 Pro

Sementara itu, pada peluncurannya, Realme 5 Pro juga berhasil terjual 5.000 unit

hanya dalam waktu 3 menit di Lazada.

Baik realme 5 dan realme 5 Pro, keduanya mengusung pengaturan quad camera dengan konfigurasi kamera ultra-wide angle, kamera utama, lensa portrait dan lensa ultra-macro.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya,” ujar Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA.

Lebih lanjut Josef mengatakan hal Ini akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia.

Baca juga: Tips Memaksimalkan Hasil Foto Realme 5 Pro

Tidak hanya itu, realme dikabarkan juga terus mengembangkan serangkaian smartphone terbaru

yang menghadirkan inovasi yang berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya.

Realme 5 menjadi Quad Camera PowerHero dari realme yang dilengkapi prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm. Ponsel pintar itu dilengkapi dengan peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Perangkat seri 5 ini menghadirkan layar mini drop HD+ 6.5 inci

yang lebih besar sehingga memberikan pengalaman bermain game, audio dan video yang luar biasa.

Realme 5 mengimplementasikan desain diamond cuting generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik.

 

Sumber :

https://dogetek.co/