Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner untuk Pengguna Galaxy Note10+

Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner untuk Pengguna Galaxy Note10+

 

Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner untuk Pengguna Galaxy Note10+

Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner untuk Pengguna Galaxy Note10+

Samsung sudah secara resmi melepas Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ ke pasaran. Laporan terbaru

menyebutkan bahwa smartphone flagship terbaru milik Samsung tersebut sudah tersedia di lebih dari 70 negara. Ya! Tentu saja salah satu negara yang jadi target pemasaran smartphone tersebut adalah Indonesia.

Nah! Untuk merayakan keberhasilan Samsung yang sukses menjangkau lebih dari 70 negara untuk memasarkan

Galaxy Note10 dan Note10+, mereka baru saja merilis sebuah aplikasi yang patut dicoba. Ya! Aplikasi baru tersebut adalah 3D Scanner yang nantinya bakal memanfaatkan kamera 3D ToF.

Karena aplikasi tersebut menggunakan kamera 3D ToF, ini memungkinkan kalian untuk memindai dan membuat model objek 3D dari sejumlah benda yang ada di depan mata dengan mudah menggunakan Galaxy Note10+. Sudah selayaknya, aplikasi ini juga bisa berjalan penuh pada Galaxy A80 dan Galaxy S10 5G yang punya kamera ToF.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini, 3D Scanner sudah bisa diperebutkan secara cuma-cuma di Samsung Galaxy Store. Setelah diinstall, pengguna dapat mengaksesnya seperti aplikasi lain, atau bisa juga melalui Bixby Vision.

Untuk membuat model 3D dengan objek yang ada di depan mata menggunakan 3D Scanner, pengguna perlu

memindai dari semua arah, dan memastikan bahwa tidak ada benda lain di sekitar objek tersebut saat melakukannya. Samsung merekomendasikan pengguna untuk memindai objek yang berukuran 20 hingga 80 sentimeter.

Baca juga

Samsung Mulai Gelar Consumer Launch Galaxy Note10 Series di Indonesia
Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s
Salah Penyebutan Material, Samsung Revisi Video Promosinya di YouTube

Setelah mendapatkan objek 3D yang diinginkan, pengguna juga dapat membuat GIF darinya untuk disebarluaskan atau dibagikan ke banyak orang. Tidak hanya sampai di situ, objek 3D yang dihasilkan juga bisa dimuat ke dalam foto atau video yang dibidik menggunakan kamera smartphone.

Sumber:

https://s.id/eK9lE