Sepatu Estetik dan Stylish Merek Dunia

Sepatu Estetik dan Stylish Merek Dunia

Sepatu Estetik dan Stylish Merek Dunia

BELAKANGAN, sepatu dianggap sebagai salah satu aksesori

yang paling penting dalam gaya fashion seseorang, terutama bagi para wanita urban. Merek-merek sepatu eksklusif pun memenuhi kebutuhan tersebut dengan keluarnya model terbaru dengan desain terkini dan bahan kualitas terbaik. Sepertinya sepasang sepatu mampu berkata lebih lantang ketimbang aksara.

Termasuk, para fashionista dan wanita urban yang kerap mengenakan sepatu cantik, stylish, sekaligus elegan untuk menonjolkan eksistensinya. Melalui kampanye koleksi Spring/Summer 2018, label Giuseppe Zanotti mengedepankan sepatu berdesain minimalis dengan keunikan estetika ala era ‘90-an.

Melalui model kampanye Gigi Hadid, brand papan atas ini menghadirkan slingback heels berwarna perak dengan aksen material transparan yang memeluk erat bagian depan kaki. Selain itu, ada strap heels hitam yang diperkaya sentuhan aksen lilit berwujud ular emas yang menghiasi salah satu pergelangan kaki.

 

Alas kaki terkini ini sarat akan kesan glamor, daring, sekaligus seksi

. Tampilan yang lebih berani tercitrakan lewat sepasang sepatu boots hak tinggi dengan panjang setinggi lutut, lengkap dengan aksen ritsleting pada bagian tengah dan strap yang mengikat betis.

Keunikan boots ini terletak pada cutting terbuka di bagian depan sepatu atau dikenal dengan sebutan peep toe serta bagian tumit. Kerumitan desain tersebut menjadikan sepatu bergaya rock ‘n roll ini layak dinobatkan sebagai statement boots.

 

Seri kampanye Giuseppe Zanotti

untuk musim ini membawa semangat selebrasi gaya modern, sensual, dan powerful secara bersamaan. Spirit ini bersinergi dengan DNA dari label Giuseppe Zanotti itu sendiri. Adapun merek Staccato meluncurkan rancangan sepatu serta tas yang lebih segar dan super chic.

Masih dengan gaya smart and casual andalannya, rancangan tahun ini tampak lebih cantik dengan taburan spektrum warna dan corak yang beragam. Urusan warna, selain monokrom yang klasik, tahun ini Staccato mulai hadirkan berbagai warna kontras yang ekspresif, seperti pink fuchsia , merah, kuning mustard, hijau pekat, oranye.
ADVERTISEMENT

 

Palet warna seru tersebut disuntikkan ke desain sepatu hak dan wedges.

The avant-garde Connected Sense dan Cultural Rebel artistik adalah dua tema utama yang dipilih Staccato musim ini. Terinspirasi era teknologi, Connected Sense menampilkan desain yang simpel dan detail futuristik.

Beberapa sepatu heels tampak ramah dalam warna monokrom, tetapi diberi sentuhan tangguh dengan detail logam pada bagian depan sepatu. Terdapat empat kategori koleksi yang menerapkan tema ini, yaitu Flow Line, Elite, Candy, dan Metal Balet .

Semenetara Cultural Rebel sepenuhnya menggabungkan estetika artistik dengan desain sepatu heels dan wedges yang sempurna dalam tekstur serta warna kontras yang berbeda. Untuk gaya ini, terdapat empat kategori koleksi, yakni The Moment, Shine, Feather, dan Marshmallow.