ZTE Axon S akan Dibuat dengan Mekanisme Slider Kamera yang Menarik

ZTE Axon S akan Dibuat dengan Mekanisme Slider Kamera yang Menarik

 

ZTE Axon S akan Dibuat dengan Mekanisme Slider Kamera yang Menarik

ZTE Axon S akan Dibuat dengan Mekanisme Slider Kamera yang Menarik

Menempatkan kamera depan tidak lagi di dalam layar sepertinya akan menjadi tren baru di tahun 2019 ini. Ya! Bisa

kita lihat, Vivo begitu percaya diri memuat selfie-camera model pop-up pada Vivo NEX dan Vivo V15 atau pun V15 Pro. Hal itu pun diikuti oleh OPPO yang meluncurkan OPPO F11 Pro.

Namun, OPPO juga punya smartphone yang mengadopsi sistem kamera slider, yakni OPPO Find X. Jelas, inovasi ini sengaja dilahirkan agar mereka bisa mengemas smartphone tersebut dengan layar penuh alias full screen dan juga minim bezel.

Tidak hanya Vivo dan OPPO, ZTE pun akan meilis smartphone yang tak kalah menarik. Ya! ZTE akan meluncurkan

Axon S yang punya desain unik, yakni sistem kamera slider ke sisi samping perangkat. Bahkan, render smartphone tersebut sudah muncul di internet dan jadi pembicaraan banyak orang.

ZTE Axon S juga memiliki mekanisme geser, alih-alih geser ke bawah, pengguna harus menggeser ke kanan untuk memunculkan kamera depan. Di bawah kamera depan tampaknya ada juga kontrol sentuh/kapasitif yang dilambangkan dengan simbol plus (+) dan minus (-).

Ada kemungkinan, tombol kapasitif tersebut untuk mengontrol volume atau untuk menyesuaikan tingkat kecerahan. Mekanisme geser tersebut juga mengungkap dukungan tiga kamera belakang yang diposisikan secara vertikal. Di bawah sensornya terdapat Xenon LED flash dan tulisan “5x optical zoom”.

Bisa kita lihat, sensor utama kamera belakang memiliki resolusi 48 MP dan sensor sekunder 19 MP. Ya! Desain ZTE

Axon S memang benar-benar terlihat keren. Bagian belakangnya dilapisi kaca hitam tanpa tanda apa pun, sementara bagian depannya adalah layar AMOLED dengan bezel tipis di bagian bawah.

Tak kalah menarik, smartphone ini juga akan dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Render tersebut juga mengungkap bahwa ZTE Axon S memiliki dukungan untuk konektivitas 5G dan USB Type-C di sisi bagian bawah.

Baca Juga: